Karyawan- karyawati PT Muba-Link Ikuti Pelatihan Penggunaan APAR

Musi Banyuasin – Untuk meminimalisir terjadinya kebakaran
Karyawan karyawati PT Muba link ikut pelatihan Tanggap Darurat Kebakaran dan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) , bertempat di alamat hotel Gambo Rabu 10 Juli 2024

Direktur Muba link ,Sumadi MS,SE,M,S didampingi ketua pelaksana Charli Oktapian mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari pelatihan tanggap darurat terhadap bencana, khususnya bencana kebakaran dan juga sosialisasi serta praktek cara penggunaan APAR untuk memadamkan api.

Fasilitas Hotel, Wisma, Griya Pramuka dan Gedung muba link sendiri sudah dilengkapi dengan sejumlah APAR yang ditempatkan di titik-titik strategis dan mudah dijangkau dalam keadaan darurat.

Kegiatan ini diikuti Seluruh karyawan karyawati di lingkungan PT Muba link. Dan berharap adanya pelatihan, jika ada keadaan darurat, hal tidak di inginkan dapat di minimalisir.

oplus_0

Terkahir sebagai informasi, terlaksana kegiatan ini berkat kerjasama PT Muba Link, dan Satuan Pol PP bidang Damkar Kabupaten Muba.

Ditempat yang sama
Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri SSos MSi. Melalui Kabid Damkar Yusri Ali amin S. Sos MSi didampingi Nurhadi Jaya.penyampaian informasi mengenai pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.

Sosialisasi dan simulasi ini dilakukan dalam rangka undangan PT Muba link agar memberi pemahaman kepada pegawai tentang fungsi APAR, juga melatih para pegawai agar mampu menggunakan APAR dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil.

Lebih lanjut kami menilai bahwa Seluruh Fasilitas Seperti Hotel, Wisma, Griya Pramuka telah memenuhi standar Pencegahan Kebakaran, seperti telah menyediakan APAR.

Kegiatan hari ini juga untuk mengingatkan kembali Prosedur Penanganan kebakaran, kalau jajaran pimpinan Sepertinya telah memahami,akan tetapi masih ada Pegawai serta anak manggang belum mengerti “Alhamdulillah Dari Materi yang kami sampaikan dapat dipraktekkan dengan baik.

Baca Juga :  Pemkab Muba Sambut Tim Auditor BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *