Anggota DPRD Muba Iwan Aldes Sos MSi Apresiasi Baznas muba Mendapatkan Penghargaan katagori Pelaporan terbaik

AQJnews.com
Baznas kabupaten Musi Banyuasin menerima Penghargaan katagori Pelaporan terbaik Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Baznas RI KH Noor Ahmad di Hotel Bidakara Jakarta di terima langsung Ketua Baznas kabupaten Musi Banyuasin (MUBA)Wardata Spd .Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih , Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Kamis (29/2/2024).

Iwan Aldes Sos MSi mendengarkan kabar tersebut sangat mengapresiasi Baznas kabupaten Musi Banyuasin yang telah menunjukan kinerjanya dengan baik sehingga Baznas Republik Indonesia menghargai kinerja tersebut berupa pelaporan Terbaik, sangat jelas Setiap pengeluaran di tulis dengan baik dan rinci.

Kami menilai Memang Baznas kabupaten Musi Banyuasin Memang pantas mendapatkannya Dengan Regulasi berupa Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2019  tentang Pengelolaan Zakat, Infak dan Sebagai tindak lanjut dari Undang -undang 23 tahun 2011, tentang pengelolaan zakat. Dengan adanya Peraturan tersebut seluruh PNS / ASN di Kabupaten Muba membayar zakatnya atau infaknya melalui  Baznas Kabupaten Muba Alhamdulillah manfaat sangat dirasakan masyarakat terkhusus
8 asnaf atau golongan yang berhak menerima zakat sebagaimana termaktub dalam surah At Taubah ayat 60.4.ungkapnya

Wardata Ketua Baznas kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Baznas kabupaten Musi Banyuasin yang telah memberikan kinerjanya Dengan baik sehingga penghargaan ini kita dapatkan, penghargaan ini bukan milik saya sebagai ketua akan tetapi milik bersama baik pegawai Baznas kabupaten Musi Banyuasin maupun,semua yang telah yang terlibat.baik pemerintah maupun masyarakat.

Insyaallah dengan telah di terimanya penghargaan ini sudah tentu Memang kewajiban kami untuk terus meningkatkan kinerja dengan baik.tutupnya

Dikutip dari kr jogja Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, mewakili Presiden RI, Joko Widodo, menyampaikan jika Baznas Award bukan hanya sebagai rutinitas tahunan semata.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Dijodohkan untuk Pilpres 2024, Gibran: Tunggu Arahan Ibu Ketum

Melainkan juga sebagai momen berharga untuk mengembangkan apresiasi dan motivasi bagi semua individu, lembaga dan kelompok yang telah memberikan kontribusi berharga dalam mendukung program zakat, infaq, dan sodaqoh di Indonesia. “Penghargaan ini menjadi bentuk penghormatan bagi mereka yang berhasil mengembangkan inovasi, meningkatkan efektivitas pengelolaan zakat, serta memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penggunaaan dana zakat infak dan sodaqoh.(jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *